Selasa, 08 Mei 2012

PUISI "RASA INI"


RASA INI




Mungkin aku tak bisa memiliki mu ….
Aku juga tak tau bagaimana perasaan mu sesungguhnya kepada ku…..
Tapi harus ku sadari kalau kita takkan mungkin bisa bersama ….
Perbedaan yg banyak membuat kita sulit saling memahami satu sama lain…………
Rasa ini hanya akan menjadi sebatas Rasa…
Tidak bisa lebih….


Aku harus menyadari kalau kau tak selamanya akan berdiri disamping ku….
Tapi ku tak bisa berbohong
Kalau hati  dan jiwa ini akan kering tanpa kehadiran mu…
Mata ini terasa keruh, pandangan pun memudar jika tak melihat mu….
Pikiran pun tak seimbang jika tidak memikirkan mu…

Tapi aku harus melanjut kan hidup ini….
Walau aku berharap kau tau Rasa ini
Rasa yang selalu ku pendam dalam hati ...
Rasa ini harus menjadi sebatas Rasa

Tapi apakah mungkin ku hidup tanpa memperdulikan Rasa ini???




       

                                                                                        
By      : Fanni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar