Kamis, 17 Mei 2012

Hubungan Antara warna dan Perilaku seks

Orange

Pencinta warna oranye menyukai fantasi seksual nan erotik. Bagi mereka yang menyukai warna orange aktivitas seks merupakan permainan yang dramatis di mana mereka lah pemegang utamanya.Maka sangat penting bagi mereka mencari pasangan yang lebih menyukai proses seks dari pada hasilnya.

Merah

Orang yang gampang terangsang dan menikmati seks dengan cara yang hanya dapat dibayangkan orang biasa. Sekali gairah seks mereka menyala, perlu waktu berjam-jam untuk memadamkannya.Maka mereka harus mencari pasangan yang sama dengan mereka atau sesama penyuka warna merah.

Kuning

Mereka bersikap ambivalen terhadap seks. Maka itu, ada saat dimana mereka tidak terlalu menikmatinya.
Maka mereka perlu mencari pasangan yang pandai memberi stimulus.

Hijau

Innocent dan nyaris tak tahu apa-apa tentang seks, anda juga sopan dan lembut.
 Mudah-mudahan Anda beruntung memperoleh pasangan yang sama-sama suka hijau, supaya Anda tak dipermainkan tentang seks.

Biru

orang yang sangat menggairahkan, penuh perhatian, sensitif, kuat, dan sangat berhasrat. Permainan cinta bagi dia merupakan seni yang tak akan terlupakan. Namun jika anda menikah pasangan anda lah yang beruntung.

Ungu

Sering berpikir bahwa Anda terlalu canggih untuk permainan seks yang liar.
Pikirkan kepuasan seks ketimbang penampilan. Bukan cuma untuk Anda, tapi juga untuk pasangan Anda.

Hitam

Orang yang menyukai warna itam adalah orang yang menyukai hal yang tidak biasa dalam hubungan seks,maka anda juga harus mencari orang yang menyukai warna Hitam

Putih

Tergolong puritan, bahkan mungkin menganggap seks itu kotor. Bila melakukannya pun, Anda memastikan seks yang sangat bersih dan klinis,dan mandi sebelum dan sesudahnya.Sedikit kotor dan spontan akan lebih menggairahkan hidup Anda.

Pink

Mereka belum matang bila berhubungan dengan seks. Anda hanya menyukai bagian-bagian yang menyenangkan dan flirting-nya saja. Bila menjadi serius, Anda lebih suka ngabur.Maka belajarlah sedikit dewasa.

Coklat

Hangat, dalam, dan sangat sensitif. Kebutuhan dan hasrat pasangan sangat penting baginya. Sebagai pencinta warna cokelat, kata “Aku Cinta Padamu” jarang terucap dari mulutnya, sebab dia lebih suka mewujudkannya dalam bentuk perapian yang berkobar-kobar, seperti gairah cinta  sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar