Selasa, 22 Mei 2012

DRAMA TAIWAN YANG POPULER DI INDONESIA



DRAMA TAIWAN YANG POPULER DI INDONESIA

1.METEOR GARDEN
Adalah drama taiwan yang mulai  ditayangkan tahun 2001,drama ini diangkat dari komik jepang Hana yori Dango. Drama meteor garden ini sangat populer di indonesia sampai ada demam meteor garden , malah kalau ditanya tentang drama satu ini semua rata-rata pasti tau dan ada yang masih ingat jalan ceritanya.Saking populernya drama ini,drama ini pernah tanyang di beberapa stasiun televsi swasta malah tayang  nya tidak hanya sekali dan drama ini pernah di adaptasi oleh sinetron kita.Drama ini berkisah tentang 4 anak orang kaya yang berkumpul dalam satu genk yang disebut F4 (jd ingat sama bbf kan hehehehe)  pemeran anggota F4 adalah Vic Zhou, Jerry Yan, Vanness Wu, dan Ken Zhu. Vic Zhou yang berperan sebagai Hua Zhe Lei, Jerry Yan yang berperan sebagai Tao Ming Shi.dan 1 gadis biasa aja dengan latar belakang ekonomi rendah San chai.Kelompok F4 ini sangat di takutin di kampus dan semua anggotanya diidolaiin pada wanita.Lain dengan san chai dia lah satu-satunya orang yang berani dgn F4,dan sikap san chai berhasil merebut ketua genk F4 yakni Tao ming shi namun san chai menyukai zhe lei,tapi lama kelamaan san chai luluh dengan semua perhatian dan perbuatan yang dilakukan tao ming shi padanya.Saking populernya drama ini di buat season 2 nya (Meteor Garden 2).



2.AT THE DOLPIN BAY
Siapa yang tidak tahu drama ini,drama ini sangat populer di indonesia bukan karena pernah di tayang di indonesia namun sudah pernah tayang berulang kali di indonesia.Bukan hanya itu drama ini juga pernah di adaptasi sama sinetron kita.Walau drama ini udah lama banget tayangnya yakni thn 2003,namun drama ini enggak ngebosenin kalau ditonton berulang kali dan soundtracknya lagi bagus-bagus banget.Drama ini bercerita tentang 2 anak yang bertemu di panti asuhan yakni Anak perempuan bernama xiao pin gai  dan anak laki-laki bernama zeya.Mereka sangat dekat dan panggilan xiao pin gai yang paling terkenal adalah “Tutup Botol”,Zeya lah yang memberikan nama itu kepada xiao dan dia berjanji akan selalu bersama xiao pin gai dan melindunginya,namun janji itu dibatalkan saat zeya diadopsi sama seorang kakek yang dimana itu adalah kakeknya xiao pin gai pemilik set tv.Zeya berjanji kepadanya akan menjemputnya dan memberi dua mata boneka dolpin(lumba-lumba) kepada xiao pin gai.Namun saat zeya ingin menjemputnya xiao pin gai sudah di adopsi oleh seorang wanita.Namun 20 tahun kemudian Tian bian (nama baru xiao pin gai ) bertemu dengan Zeya,dan diperusahaan zeya (atau tepatnya kakek xiao pin gai) mengadakan audisi penyanyi baru,dan pemenangnya adalah Tian bian.Walau sering bertemu zeya tetap tidak pernah menyadari bahwa Tian bian adalah si Tutup Botol.Drama ini sangat seru sekali,akan membuat senang dan sedih. Enggak akan nyesel kalau mau nonton drama ini .



3.TWINS (100 % SENORITA)
Ini salah satu drama taiwan yang terkenal di Indonesia,drama ini pernah tayang di stasiun tv swasta di indonesia, dan kepopulerannya di indonesia membuat sinetron seperti drama ini.Drama ini berkisah 2 Saudara kembar yang tinggal terpisah sejak lahir, pertama dengan ayah kandungnya dan yang kedua dengan ibunya hal ini karena ibu mereka adalah “ibu bayi tabung “ karena tidak mau anaknya diambil orang akhirnya dia melakukan pengundian dengan anaknya pake uang koin.20 tahun kemudian Fei (bayi kembar yang tinggal bersama ayah diperankan oleh chen qiao en) mengadakan pesta ulang tahunnya dengan mewah,dia sangat dimanjakan oleh ayahnya.Dan karena ayahnya begitu menyayangi putrinya ,ayah fei telah menjodohkan fei dengan orang kepercayaannya Peter. Namun setelah kematian ayahnya,fei semakin dekat dgn peter.Karena haus dengan harta Peter sengaja merencanakan hal busuk dia mencelakaiin fei,sayangnya dia masih beruntung fei masih hidup namun wajahnya dioperasi,wajahnya berubah tidak seperti wajahnya dulu(fei diperankan penny lin).Namun fei bertemu dengan Xiao fang  saudaranya, Xiao fang (diperankan chen qiao en) adalah gadis ceria dan keras kepala,dia hidup dengan ibunya yang ekonomi keluarga pas-pasan.Fei  mengetahui xiao fang adalah saudaranya dia meminta bantuan xiao fang untuk menempati posisi.Cerita ini sangat seru,wajar aja drama ini berhasil menarik perhatian penonton indonesia.





4. FROG PRINCE (Prince Turnsto A Frog. )
Drama taiwan yang dibintangi Ming Dow dan  Joe Chen salah satu pemain di serial twins (100% senorita) .  Serial ini pertama kali disiarkan di Taiwan  pada tahun 2005.Drama ini pernah tayang di indonesia dan juga pernah di adaptasikan dalam sinetron indonesia ini karena drama ini sangat populer dan ceritanya bagus.Drama ini berceritakan Shan Jun Hao ( Ming Dao ), CEO sebuah jaringan hotel besar, adalah pewaris stereotip: manja, berhati dingin, dan kejam. Ia bertemu Ye Tian Yu (Joe Chen ), seorang penipu dan sedikit dari penggali emas, yang sengaja berjalan dia atas. Ini kecelakaan mobil menyebabkan Jun Hao kehilangan ingatannya, ia menjadi baik hati dan penuh kasih. Sama seperti cinta di udara, keluarga Jun Hao yang datang mencarinya, putus asa untuk kembali ke rumah aslinya. Jun Hao memiliki Fan Yun Xi tunangan ( Joyce Chao ) yang mencintainya, menunggunya pulang. Kecelakaan lebih mengikuti: Jun Hao kehilangan kenangan dari Tian Yu dan kembali ke diri asli manja nya. Meski Jun Hao kembali berpikir  Tian Yu sebagai penipu berbohong, cinta baru mengejutkan bunga secara bertahap.Drama ini sangat menarik cerita dan wajib banget untuk nonton drama ini.




5.Fated to Love you

Drama taiwan ini dimainkan oleh Joe chen (pemain dalam drama seri Twins dan Frog Prince ) dan Ethan Ruan.Drama ini juga pernah tayang di indonesia,drama ini sangat menarik ceritanya dan drama ini sangat populer di taiwan dan beberapa negara di asia juga indonesia.Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama chen xi yi gadis yang tidak fashionable, selalu menolong setiap orang dan tidak pernah menolak permintaan orang,hal itu lah yang membuatnya dibodohin setiap orang.Namun nasibnya telah berubah kita menaikin sebuah kapal pesiar mewah,disini dia bertemu dengan Ji Chun xi seorang direktur perusahaan ternama.Lalu ada sebuah insiden dimana chen xi yi ngantuk setelah minum obat salah masuk kamar dia masuk ke kamar chun xi, sedangkan chun xi yang sedang mabuk masuk kekamarnya dan mereka one night-stand yang menyebabkan chen xi yi hamil.Sebenarnya chun xi mengira chen xi yi adalah pacarnya Anna karena niatnya dia ingin melamar anna di kapal.Karena kabar kehamilan chen xi yi menghebohkan keluarganya dan keluarga chun xi  menyebabkan mereka melangsungkan pernikahan.Namun tanpa sadar kebaikan hati chen xi yi berhasil menggugah hati chun xi,membuat chun xi jatuh hati ,sayang dia lambat menyadarinya sehingga menyebabkan chen xi yi keguguran.Drama ini sangat seru dan menarik sekali tidak akan pernah menyesal kalau menonton drama ini.Gak salah kalau drama ini jadi populer di indonesia.









255 komentar:

  1. Mungkin admin tau drama taiwan yg satu ini? Ceritanya si tokoh ceweknya takut gelap & yg semula suka buah cherry ketika ditanya jd berubah suka buah apel krn tokoh cowoknya suka apel. kedua tokoh awalnya sering berantem krn persaingan shop gitu. taukah? sy dr dlu cari2 judulnya g nemu.... mohon bantuannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. judulnya the magicians of love di youtube ada yg full episode nya....

      Hapus
    2. judulnya the magicians of love di youtube ada yg full episode nya....

      Hapus
    3. admin tau tidak
      Drama taiwan yg tayang d indosiar
      Critanya tentang basketball
      Tp ada jurus2nya kayak ilmu bela diri gt

      Hapus
    4. judulnya hot shot @muhammad fadhol

      Hapus
    5. Mungkin admin / teman2 ada yg tahu drama asia yg ada kakak beradik laki2 suka main sepeda saat mereka kecil,lalu kakanya meninggal karena tertabrak mobil demi adiknya,kira2 tayang thn 2000-2004 judulnya apa ya ?

      Hapus
    6. Judulnya sonic youth, yg main chen bo lin

      Hapus
  2. Judulnya seingatku Magican of Love. Persaingan tentang Salon'' gitu. Yang cewe paling takut sama gelap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulis ja jlan ceritanya di google kak, ntar jg da plihan judulnya

      Hapus
    2. Ada yg tau gak?ceritanya tntg drama taiwan/hongkong gt.tntg cinta pertamanya.mereka pas Sma sama2 suka fotografi.sampe suatu saat mmereka ambil objek foto kyk dihutan gt sampe ujanan bareng.trus ternyata mereka saling cinta.sampe cowonya izin pergi ke luar negri ternyata cowo nya tewas kena badai salju. Jd selama cewe nya kerja dll dia baru sadar ternyata arwah/bayangan cowonya itu lah yg ada sama dia. Ada yg tau judulnya?

      Hapus
  3. Mau tanya, ada drama asia tahun 2005an ceritanya tentang cewe sm cowo ga sengaja ketemu di singapore, sering berantem dan akhirnya gak sengaja punya anak.. ada yg inget gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu drama korea judulnya wonderful life :)

      Hapus
    2. Ada yang tau drama korea atau taiwan . Sya nonton pas jama sya sd pokonya ceweknya cantik sma cwoknya tu rambutnya pnjang dan sering nutupin muka seblahnya. kalau tayang di indosiar atau global tv klu nggk slah

      Hapus
  4. mau tanya donk, jaman SD pernah liat film drama entah korea atau taiwan nah itu ceritanya tentang siswi SMA nikah sama seorang pengusaha/guru gt lupa aq, itu judulnya apa ya kira2,heheheh udah nyari2 ga nemu2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Tpi kan? Cowokx jaksa. Judulx. SWEET18

      Hapus
  5. Ada yg tau nama film mandarin yang ceritanya ada adegan balapan motor kayak moto gp gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Judul nya MARS. Yang main Vic Zhou dan Barbie Shu

      Hapus
  6. O iya aq mau berbagi film nich.....ini serial drama taiwan.... Ceritanya menarik dan ada humornya gtu ...judulnya love my self or you....gak bkalan nyesel dech klo nonton ini.....

    BalasHapus
  7. mau tanya dong judul film drama ga tau korea apa taiwan yg menceritakan tentang kutukan cincin dan kota legenda plato gitu. sudah cari" tp g tau judulnya dan gek ketemu.

    BalasHapus
  8. ada yang tau cerita ttg sekelompok polisi yang semua cewek, mereka misinya nangkap penjahat yg dijulukin raja narkotik. dan raja narkotiknya itu ada naksir sama salah satu polisi itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga nyari film itu, lupa judulnya apa.. Tapi suka banget.. Kalo ga salah yg suami nya polisi wanita itu terbunuh kan ya..

      Hapus
    2. Iya aku juga nyari film itu, lupa judulnya apa.. Tapi suka banget.. Kalo ga salah yg suami nya polisi wanita itu terbunuh kan ya..

      Hapus
  9. Mau tanya, drama yg cwenya (mobil) ketemu (melihat) dgn cwo naik speda, cwenya org kaya, trus cwonya tinggal di rumah si cwe...#penasaran

    BalasHapus
  10. mau tanya donk,,drama yg ceritanya tuh seorang cewe yg buta/bisu suka main/duduk dipantai,,,trs disana dia nolongin seorang cwo yg tenggelam dilaut.pas udah ditolongin,,si cwo nya ga inget ma tu cwe.dulu film tuh tayang sekitar tahun 2004-2007 diindosiar.udah lama sich,,jd ga inget.ada yg tau ga judulnya apa??yg tau tolong dicoment yah.pengen bgt nyari kaset dvd nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. judulnya silent,pemainnya cewek korea sama vic zu

      Hapus
  11. nama si cewe di film tu,Darai kalo ga salah

    BalasHapus
  12. ane mau tanya nih, judul drama yang tayang di RCTI tentang asrama yang ditutup karena berhantu dan akhirnya dibuka karena membludaknya murid, kalo gak salah judlnya di Indonesia asrama no 13, ada yang tahu judul aslinya? drama ini emang gak terlalu terkenal tapi kocak sama seru, dan kisahnya tentang para penghuni (setan ma manusia) di asrama itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. second this! aku juga dulu nonton itu kocak banget ;w; apa ya judulnya?

      Hapus
    2. Di youtube ada
      Tapi gak ampe tamat

      https://youtu.be/jBS_Ou60NKk

      Hapus
  13. mau tanyadonk. ini entah drama korea, taiwan atau jepang saya gak tau.
    tp dlm film nya bercerita ttg skumpulan anak yg hobi dance tp dance itu seperti perang dance atau adu dance gitu apa breakdance gitu ya gak tau jg. cm ada unsur gab dlm ceritanya sprti ghost atau angel gitu...
    aku udah susah nyari tp gk nemu. please sahre donk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. setauku judulnya ada kata 'michael' ato apalah itu /lupa

      Hapus
    2. Michael's dance, Yang meranin Grup ENERGY, Sudah ada di Youtube juga

      Hapus
  14. mau tanya donk .. disini ada yang tau drama taiwan yang judulnya "brown sugar macchiato" ngga ? kalo ada yang tau .. bagi link downloadnya donk ..
    aku udah cari digoogle, ngga dapet dapet link-nya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus bgt ini drama ny aplgi ttg wang zi sma gui gui (emma wu)

      Hapus
    2. tauuu itu sempat hitz di jaman bisa nontn di youtube tapi sub nya english
      sayang semua member di grup nya pada bubar

      Hapus
  15. ada yang tau gak serial hongkong yang dulu tayang di antv. lupa lagi judulnya, pokoknya tentang wanita gendut dan ada tompelnya gitu, terus dia meninggal dan arwahnya dihidupin lagi jadi cantik.. tapi dia harus melakukan kebaikan.

    pokoknya ada adegan lelaki yang dipanggil bos kalo gak salah, dia suka bilang "go! go! go!" gitu.. ada yang tau?

    BalasHapus
  16. Ada yang tau gak drama tentang seorang mahasiswa taiwan yg kuliah di korea lalu menyukai kakak kelasnya cewek korea namun ditolak tetapi bila dirunut ke masa lalu mereka berjodoh. rentang filmnya 2000-05 di rcti tapi saya lupa judulnya apa. please kalo ada yg tau kasih tau dong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yang cowoknya dimasa lalu pilot dan si cowok bisa Nyium wangi apapun. Kalau nggak salah judulnya lavender.

      Hapus
  17. Ada yang tau ga drama asia yg pernah tayang di rcti thn 2005'an, tayangnya itu tengah malem jam 11an klo ga salah. Ceritanya tentang cewe yg kaya/tajir rumahnya gede banget.. cuma inget itu. Tolong infonya ya bagi yg tau :)

    BalasHapus
  18. Ada yang tau ga drama asia yg pernah tayang di rcti thn 2005'an, tayangnya itu tengah malem jam 11an klo ga salah. Ceritanya tentang cewe yg kaya/tajir rumahnya gede banget.. cuma inget itu. Tolong infonya ya bagi yg tau :)

    BalasHapus
  19. Ada yang tau judul film asia tentang cewek amnesia yang jatuh cinta sama polisi yg d pgil ny 'Polisi Dingin'. Satu film dua cerita

    BalasHapus
  20. mau tanyadonk. ini entah drama korea, taiwan atau jepang saya gak tau.
    tp dlm film nya bercerita ttg skumpulan anak yg hobi dance tp dance itu seperti perang dance atau adu dance gitu apa breakdance gitu ya gak tau jg. cm ada unsur gab dlm ceritanya sprti ghost atau angel gitu...
    aku udah susah nyari tp gk nemu. please sahre donk

    BalasHapus
  21. Ada yg bisa kasih tau drama taiwan judulnya ada kata "sky" gitu.intinya ada cwe arwah gentayangan drumah yg lg dtempatin cowo.suka main piano.tp cwenya aslinya masih koma di rmh sakit.film apa yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yang cewenya koma gara gara terjun kaya bungee jumping itu ya di jembatan?

      Hapus
    2. lagi nyari judul film itu juga si, itu serial thailand atau taiwan sih ya ? judulnya apa ? mohon pencerahannya, sudah lama banget cari film ini, terima kasih

      Hapus
    3. iya nih sdh beberapa hari nyari tu judul..udah ada yg tau?

      Hapus
    4. yang tau comment dunk, aq jg udh lama nyari judul drama ini...

      Hapus
    5. IYA NEH LAGI NYARI JUGA>>>ITU TAYANG NYA JAM 5 SOREAN YA

      Hapus
    6. BIKIN SAYEMBARA AJA YUK...........

      Hapus
    7. Blue star ? Ceritanya cwe nya koma gentayangan , ada 1 cowo yg bs liat dia tinggal brg tu cowo .

      Hapus
    8. aku dah search tp ga ketemu yg judulnya Blue star... kira2 judulnya apa yah..?

      Hapus
    9. Tengoku no Kiss a.k.a Heaven’s Kiss a.k.a Kiss of Heaven a.k.a Tokyo Ghost Story (J Dorama)

      Hapus
    10. Aku juga nyari , judulnta apa yahhh

      Hapus
    11. belum ditemukan sampai sekarang gaessss...asli itu apa sih judulnya yahhhh

      Hapus
    12. judulnya memang blue star. yang main ady an. tp kalo search di wiki, ga ada keterangan ceritanya. gw jg lg nyari drama online tp ga ketemu jg nih drama.

      Hapus
    13. Iya sis aku cari judulnya blue star ga nemu sinopsisnya
      Aku pengen tau ost nya doang
      Udah 10 taun nyari ga ketemu2 :(

      Hapus
    14. aduhh lagi nyari juga niiiii

      Hapus
    15. Judul lagunya Kan Jian Blue Star (ēœ‹č§ Blue Star), di Youtube ada kok.

      Hapus
  22. halo semua... mau nanya nih. dulu pernah liat drama di indosiar, tayangnya malem. entah korea, taiwan ato jepun kurang tau.
    seingetku ceritanya tentang pasangan menikah, yg cowoknya lebih tua, kalo g salah guru. dan si cewek masih muda (kalo g salah muridnya). dan mereka mesti backstreet gtu di sekolah. oh ya pasangan ini tinggalnya seingitku dirumah orang tua si cowok.
    aku lupa judulnya, lupa2 inget jalan ceritanya juga sih.
    jd klo ada sekiranya yg inget, ato paling gak tau ada yg drama mirip2 begitu jalan ceritanya, tolong kasih tau. penasaran bgt 慠慠

    ps : uda nyoba nonton sweet 18, tp tyt bukan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. they kiss again. season pertama nya naughty kiss. pemain nya ariel lin.

      Hapus
  23. pengen tanya dulu di indosiar ada film yg tayang nya mlm tp gak tau dr korea taiwan atau cina bercerita ttg cewek disabilitas dan cwo yg jd hairdresser

    BalasHapus
    Balasan
    1. Judulnya Beautiful Life, drama Jepang, yang main Kimura Takuya *V*

      Hapus
  24. pengen tanya dulu di indosiar ada film yg tayang nya mlm tp gak tau dr korea taiwan atau cina bercerita ttg cewek disabilitas dan cwo yg jd hairdresser

    BalasHapus
  25. min mau tanya lah min... ni g tau dramanya dr mana ..ceritanya gini... kaka adik laki2 yg terpisah sejak kecil..klo g slah kepisahnya krn si adik kecemplung sungai n kebawa arus.. trs si adik tu ilang ingatan.. nh dah gde si adik hidup di peterakan kuda.. si kakak dah sukses.. trs si adik suka ma cwek .. cweknya jg ska sma si adik.. tp ternyata si cwek nh mau di tunangin ma kakaknya si adik itu.. tp si adik sma si kakak blm sma2 tau bhw mereka bersaudara.. nh karena si adik n si cewek mau mempertahnkan cintanya ahirny mereka bunuh diri kejurNg.. tp mereka slamet.. si cwek buta.. si adik pulih dr ingatannya tp g inget sma si cwek.. tu judulnya apa y min.. kasih tau dong. klo tau judulnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Itu snow angel drama taiwan,pemerannya margareth wang,toro

      Hapus
    3. Drama Taiwan Snow Angel pernah tayang di sctv

      Hapus
  26. Mau nanya dong drama yang tayang di indosiar ceritanya ttg cewek yang penyakitan gitu nah tp ada cowok yang cinta banget sama dia sampe bikin tuh cewe ngerasa hidupnya berharga banget... sakitnya tuh cewe sering mimisan gt... ini serial nya ada di sekitar tahun 2006 an deh sblm full house

    BalasHapus
  27. gan mau tanya nih dulu itu ada drama yang ceritanya tentang lanjutan dari cinta masa lalu yang gagal,yang cowonya itu dimasa lalu angkatan udara gtu,terus meninggal terus si ceweknya bunuh diri terus mereka reinkarnasi lagi gitu buat ngelanjutin hubungan mereka yang gagal dimasalalu itu.. mohon kalo ada yang tau udah bolak balik tanya mbah google,,kalo nggak salah tayangnya di RCTI sore hari gitu

    BalasHapus
  28. Tahu gk film di sctv sekitar tahun 2003-2006 sya lupa persisnya, saya lupa dari korea, taiwan atau hongkong. yg jelas film ini mengisahkan seorang ank laki-laki yang suka maen sepedah bmx?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Drama taiwan, sonic youth judulnya...

      Hapus
    2. Yg main chen bo lin, ada full nya di internet , tp di youtube cuma ada soundtracknya aja

      Hapus
    3. Westside Story, Pemerannya 5566, Diyutub juga ada bahkan ada sub indo juga

      Hapus
  29. Tahu gk film di sctv sekitar tahun 2003-2006 sya lupa persisnya, saya lupa dari korea, taiwan atau hongkong. yg jelas film ini mengisahkan seorang ank laki-laki yang suka maen sepedah bmx?

    BalasHapus
  30. min mo nanya nih. ada drama entah taiwan Hongkong ato cina ane ga tau. pokokny critanya itu anak sekolahan, yg 1 cupu yg satu lg preman. nah critany yg preman itu punya cewek kena penyakit. terus yg cupu naksir ama cwe yg namany klo ga salah xiao xi. terus preman ama cwekny itu putus nah ngedeketin si xiao xi terus si cupu itu mlah suka ama si cwe yg kena penyakit itu. coba min judulny apa ane lupa. itu episode'an min dramany biasany bagian terakhir si cwe cupu ama cwe yg kena penyakit lg di taman bunga ciuman.

    BalasHapus
  31. Admin dan teman semua,
    Mau tanya judul asli dari"Loving a bad boy" drama taiwan yg pernah di rcti tahun 2003, film ini tayang setelah mvp lovers

    Critanya ttg bermula dari sepasang bola mata
    Da cow yg pnya tunangan, dy meninggal, akhirnya retina matanya di cangkokan ke gadis buta yg akhirnya jatuh cinta ma tunangannya yg mendonorkan matanya,
    Tapi si cow terpukul mngetahui klo ternyta cew yg di sukainya sekarang memakai retina mata tunangannya,,

    Judul aslinya apa ya?
    Soal typ browsing g prnh nemu

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. aahaahh aku juga nyari itu juga, udh browsing tapi gak nemu2 sediihh deehh :(

      Hapus
    2. "Loving a Bad Boy" tak jua ditemukan hingga hari ini. Barangkali kita buat sayembara aja...

      Hapus
    3. Aku juga nyari di youtube dan google tak kunjung ketemu...mungkin ada yg udah tau judul lainnya atau nama pemerannya?

      Hapus
  32. mau nanya dong kisah tentang seorang cewe yang selalu masuk keapartemen seorng cowo yng kul arsitek,si cwe itu istri seorng kaya raya tp sring kabur dr rmhnya and maen keapartmen cwo itu lma2 mrka sling jtuh cinta,,,apa ya judunya q lupa/??tlong dibantu ya admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini judulnya

      http://wiki.d-addicts.com/Boku_dake_no_Madonna

      Bisa didonlot di doramax264.com

      Hapus
  33. Ada yang tau jidul film korea atau tailand ,yang di opening nya pokoknya ada popcorn yg bertebaran gtu ceritanya mereka lagi di dunia hiburan

    BalasHapus
  34. Ada yang tau jidul film korea atau tailand ,yang di opening nya pokoknya ada popcorn yg bertebaran gtu ceritanya mereka lagi di dunia hiburan

    BalasHapus
  35. min...nanya dunk..drma taiwan nth cina yg prnh tuang d rcti antr thun 2000-2005an..berkisah tntng cow yg puny indra penciuman tajam yg akhrny mmbuat prfum dr aroma wngi ceweknu..it jdul ny apa yaa ?

    BalasHapus
  36. Mn mau nanya. Drma mandarin entah ngra mana. Tpi crtanya si cwo cupu yg suka sama cwe tomboi, s cupu ini selalu memberikan surat berupa origami burung gtu. Ane nnton taun 2012 lalu kayanya film lama. Judulnya apa ya?

    BalasHapus
  37. Mn mau nanya. Drma mandarin entah ngra mana. Tpi crtanya si cwo cupu yg suka sama cwe tomboi, s cupu ini selalu memberikan surat berupa origami burung gtu. Ane nnton taun 2012 lalu kayanya film lama. Judulnya apa ya?

    BalasHapus
  38. Maaf numpang tanya
    Adakah yang punya informasi tentang drama/nama pemain drama taiwan yang tayang setelah mvp lover?
    Judul dramanya kalau gak salah "Loving A Bad Boy"
    Saya sudah cari2 tapi belum ketemu nama pemainnya (pengen banget donlot dramanya)

    Mohon informasinya ya. Terima kasih banyak sebelumnya.

    BalasHapus
  39. mau tanya dulu ada drama taiwan tentang asrama horror gitu, apa ya judulnya??
    sekitar taun 2000an deh kalo ga slh

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tahu judulnya dulu di indonesia asrama nomor 4 (U-Touch)

      Hapus
  40. buat semua nya maaf ya admin lama balas karena ada banyak kesibukan.. jika ada yang mau di buatkan sinopsis cerita atau ada ide buat post bisa koment dibawah ini ya

    BalasHapus
  41. Ada yang masi inget ga felm apa ya entah drama korea/taiwan yang pemeran cwo'y wallance huo sama satu lg nama di film'y yuyayu (cwo) gatau nama asli'y siapa,. Kalo yuyayu anak jalanan gt sdangkn wallance huo org berada kalo ga slah, dan mereka sring berkelahi gitu... seingetku judul'y street 7744 gitu ya, tp ak search ga nemu deh kaya'y salah... pokonya ada 'steet-nya dan ada angka-y dijudulnya tp ak lupa..������

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama asli yu ya yu itu adalah Tony Sun dia anggota boyband 5566 (yang maen di MVP lover juga).
      Iya judulnya "Westside Story"

      Hapus
  42. Gan/sis mau nanya drama korea/taiwan/mandarin yang jadi video klipnya alkisah tak mampu menjagamu di youtube itu judulnya apa ya ?ini linknya https://youtu.be/2ufELns7NTY

    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarny itu bukan drama tapi video klip dari penyanyi zhang li yin judulnya "I Will MV - Zhang Li Yin Featuring Siwon & Hangeng" berikut link lagu aslinya
      https://youtu.be/3RWE21tnpTI

      Hapus
    2. Maaf ini link MV-nya yg benar. Sebelumnya cuma saat mv making.
      https://youtu.be/xfyBOxAe-cU

      Hapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. Ada yg udah nemu gag film yg ceritanya tu artis cewe kecelakaan pas bungeejump ,trys koma tapi areahnya gentayangan dirumahnya yg sdg disewa seorg cowo,,
    Banyak yg bilang jdulnya blue star, tpi kalo di search kok gag ada yahhh :( , ada yg tau judul lain??

    Aq masih inget potongan soundtrcknya lagunya : starblue my love ...blablaa

    Trus kyknya si cewe suka bintang biru krn di rumahnya banyak pernak pernik bentuk bintang wrn biru ...
    Pengen bangettt nonton tpi gag nemuuu :( :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah pernah dijawab sama admin.
      Judulnya Tengoku no Kiss a.k.a Heaven’s Kiss a.k.a Kiss of Heaven a.k.a Tokyo Ghost Story (J Dorama)

      Hapus
    2. Judulnya Blue Star yang main cewek ya namanya Ady an

      Hapus
    3. Judulnya Blue Star yang main cewek ya namanya Ady an

      Hapus
    4. ketemu yah..lanxing (蓝ꘟ).starblue .pemain ady an

      Hapus
  45. Bukan sis, saya ingetnya juga judulnya Starblue tapi ga ketemu filmnya, seingat saya itu film Taiwan.

    BalasHapus
  46. Film tentang seorang pria yang tolong seorang wanita yg hampir ditabrak mobil tetapi tangan si pria dilindas mobil. Suatu hari si wanita tahu bahwa si pria adalah pianis. Terus... Akhirnya si wanita punya penyakit. Itu judulnya apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Starlit bukan ? Yang mainnya Jerry yan. Kalo gak salah si cewenya lagi foto2 dan berdiri ditengah jalan, dan gak bisa bergerak krn kakinya kek lumpuh sementara gitu. Dan akhirnya si cewe itu tau kalo dia punya penyakit berat. Kalo iya itu sih STARLIT (Jerry Yan, Terri Kwan, Alice Tseng)

      Hapus
  47. Film tentang seorang pria yang tolong seorang wanita yg hampir ditabrak mobil tetapi tangan si pria dilindas mobil. Suatu hari si wanita tahu bahwa si pria adalah pianis. Terus... Akhirnya si wanita punya penyakit. Itu judulnya apa ya?

    BalasHapus
  48. Ada yg tau ga drama hongkong yg disiarin di TPI tahun 1995.tentang sepasang kekasih yg akhir nya pisah karna cowonya mau dapetin cewe anak dr penguasa gtu. Terus kekasihnya cowo itu ga sengaja dijebak dikasih boneka yg diselundupin narkoba trus di bandara cewe itu ditangkep dan akhirnya dipenjara. Terus cewenya dendam gitu akhirnya pas keluar dia nikah sama pejabat terus nyungsepin karir mantannya itu. Terakhirnya si cowo mati ditembak tentara tp karna kerjaannya si cewenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soundtracknya itu lagu "love me tender" seingatku judulnya kekasih tapi tak cari juga gak ada ... ini kayak hongkong kr lagi ramenya andy lau...

      Hapus
    2. Kejamnya kekasih kl g salah judulnya

      Hapus
    3. Saya selalu nunggu tayangnya, sebuah pembalasan yg sempurna, meski sang wanita masih mencintai mantannya. Pada saat mantannya di eksekusi, dia juga mengajari hidup dengan minum racun Krn merasa telah selesai tugasnya.ini seingatku

      Hapus
    4. Judul aslinya drama ini apa ya? Nyaru2 ini gak ketemu judulnya

      Hapus
  49. klo drama taiwan yg klo g salah ingat cinta segitiga...kykx lokasi banyak d skolah...jd cowokx sm cwekx ni sama2 suka...cwekx ini agak2 tomboy tp mah rambut panjang dan suka pake slayer di kepalanya..trus ada cwek feminim dtng ke kisah percintaan si cwok dan si tomboy...cwek feminim ini agak2 lemah gtu....kira2 tau ga jdul nya?

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. Maaf ya tidak bisa membalas satu-satu, hem nanti saya buat deh blog tentang drama yang pernah main dulu, yang lengkap.. Terima kasih atas komentat nya...

    BalasHapus
  52. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  53. Mau tanya dong ga tau drama Korea atau Taiwan pernah tayang di sctv ceritanya mereka teman sejak kecil, dan mereka punya nama panggilan si cewek di panggil jeruk Dan si cowok aq lupa nama panggilannya, mereka berpisah karna si cweknya pindah dan si cewek punya saudara tiri cwek jga,si cowok berusaha Cari si cewek,kira - kira apanya judulnya?? Soalnya udah dari dulu aq Cari...

    BalasHapus
  54. saya mau tanya dong , drama asia tapi gatau korea gatau taiwan acaranya sekitar tahun 2004-2006 pokonya antara itu lupa lagi dulu di siarin di tv7 jam 12an siang yang si pemeran cowonya sering lari"di jalanan kalo ga salah pemeran cowonya meninggal di kroyok filmya cukup sedih . soundtrack nya enakeun banget , kalo ada yang tau judul film yang saya maksud tolong kasih tau yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perhaps Love bukan? Yg mainnya Lee Dong gun ama lee hyo ri?

      Hapus
  55. mau tanya drama Taiwan yg tentang sepasang suami istri yg meninggal karena kecelakaan pesawat pas si cowok mau kerumah ayahnya trus ngenalin istrinya , kemudian da seorang cewek yg kebetulan satu pesawat dengan mereka ngaku2 sebagai istri cowk tersebut dan akhirnya jatuh cinta sama adik si cowok

    BalasHapus
  56. Ijin tanya dong buddies.. Drama Taiwan entah apa yg ceritanya tentang reinkarnasi itu apa ya? Mereka saling Cinta. Pokoknya si cewek klo ga salah it yg jd yiping d romance in the rain (kabut Cinta). Klo ga slh tayang d indosiar

    BalasHapus
  57. Ijin tanya dong buddies.. Drama Taiwan entah apa yg ceritanya tentang reinkarnasi itu apa ya? Mereka saling Cinta. Pokoknya si cewek klo ga salah it yg jd yiping d romance in the rain (kabut Cinta). Klo ga slh tayang d indosiar

    BalasHapus
  58. Mau tanya ne klu ga slah judulnya tomorrow, ga tau drama dr mna. Cwenya anak sekolahan gitu. Yang sya ingat ceritanya cma pas mlm cwo nya dtg krumah cwenya and mreka first night, pas keesokan paginya mamanya si cewe dtang tapi si cwo sdh pergi. Klu ga slah cwo nya itu sdh punya tunangan jd hub sma si anak skolah backstret. Itu drama wktu sya msih anak2 jd sdh lupa lupa ingat. Tlg di bantu ya!!

    BalasHapus
  59. mau tanya donk, kalau g salah film thailand. tayang di tengah malam di RCTI tahun 2000an,bercerita tentang pemusnahan keluarga ular oleh penduduj desa, seluruh keluarga siluman ini meninggal, dan hanya seorang anak yg selamat. setelah dewasa seekor ular siluman (cewek) tinggal di hutan, ada mahasiswa main ke hutan bersama teman2nya, ketemu dengan cewek ini. cewek ini di bawa ke kota dan tinggal di rumahnya.

    BalasHapus
  60. judulnya apa ya?? bertahun2 sy cari2 g ktemu2... T-T
    mohon bantuannya....

    BalasHapus
  61. ada yg tau film yg endingnya si cowo koma, trus cewenya bilang kira2 begini: "kau berhutang 700+ kata cinta". itu film pernah tayang di sctv tengah malem tahun 2009. makasih

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. Hello... Ada yang tau Ga? Serial mandarin uhm dramanya sekitar tahun 90an apa awal 2000an. Aku agak lupa sih tapi yg masih Aku inget ini drama kel. Nanti main actressnya ini disuruh merangkak melewati gapura yg banyak banget. Terus pny anak cwe, akting si anak keren banget...klo ad yg tau judulnya tlog dijawab ya... makasih^^

    BalasHapus
  64. Tanya donk. Dulu antara tahun 1996-2000 gt ada drama taiwan atau china gt judulnya seingat aq love is in the air critanya tentang kisah cinta 3cewek. Salah 1 ceweknya desain kalung matahari, bulan dan bintang gt. Pas aq nyari pake judul nih ga nemu. Kl ada yg tau judul lainnya tlg donk. Thx

    BalasHapus
  65. link buat download twins apa min ??? mau download

    BalasHapus
  66. Min numpang tanya,serial asia yg awal episode nolongin ibu melahirkan d'taxi dan ending si cwe'y meninggal akibat pnya penyakit, . . .
    Judul'y apa yaa, . . ?!

    BalasHapus
  67. Mau tanya donk,, aku gak ingat itu drama jepang atau taiwan,,
    kalau gak salah ingat drama itu tayang sekitar tahun 2005, tayang nyaa di indosiar pas sore hari,, drama tentang pilot gitu,,
    kalau ada yg tau judul nyaa tologn info nya yaa,,

    BalasHapus
  68. Mau tanya dong.. waktu itu ada drama taiwan atau korea atau apa gatau hehe ceritanya itu tentang murid sma gitu ada cewek suka sama kakak kls cowok nah 1 geng cowok gitu kayanya anak basket gitu nah di geng cowok itu ada 1 cowok yg suka berantem sama tu cewek trus lama2 jadi suka pas mereka udah sama2 suka ternyata kan cewek sama cowok itu kalogasalah ortu mereka cerai kan nah yg ortu cewek ternyata mau nikah lagi sama ortu tu cowok nah akhirnya mereka jadi kaya kakak adik gitu, itu judulnya apa ya? Wkt itu ada di indosiar kalogasalah dramanya itu sekitar 8 thn yg lalu agak udh lama tayangnya itu tiap jam 3/set 3 gitu.. itu drama apa ya? Terimakasih

    BalasHapus
  69. Mau tanya ni,kyk film china genrenya horor,comedy,romance, yg ceritanya ada hantu perempuan(pake baju kuning) yg slalu jailin cwo(cwo pake kacamata) dan akhirnya hantu cwe tadi dan yg cowo jatuh Cinta

    BalasHapus
  70. Mau tanya ni,kyk film china genrenya horor,comedy,romance, yg ceritanya ada hantu perempuan(pake baju kuning) yg slalu jailin cwo(cwo pake kacamata) dan akhirnya hantu cwe tadi dan yg cowo jatuh Cinta

    BalasHapus
  71. mau tanya ada yg tau drama korea atau china ceritanya seorang dokter berusaha menyelamatkan ikan lumba lumba yang di buru oleh pemburu agar tidak punah

    BalasHapus
  72. Min tau nggk, drama korea atau taiwan, dulu udah pernah tayang di rcti,ceritanya si cowok itu suka nyampur2 bau gitu, akhirnya jadi parfum, openingnya si cowok naik jet gitu deh, judulnya apa ya? Soundtrack nya bagus bgt, tp krn dulu aku masih sd jd skrg nggk inget judulnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kyanya scent of love, tapi saat aku browsing hasilnya beda.. diatas juga banyak yg tanya drama ini..

      Hapus
  73. Ada yg tau gk drama asia entah taiwan or korea yg tayang sore ceritanya cewek dan cowok sama2 buta tapi akhirnya yg cowok melihat dan jatuh cinta sama si cewek

    BalasHapus
  74. Min tau gak, drma Taiwan kalo gak salah.
    Jadi ceritanya tentang cowo sama cewe temen mada kecil gitu, trus si cowo atau cewenya nemu daun semanggi berdaun 4 gitu, trus daunnya dijadiin kalung, trus kalung nya jadi kaya punya kekuatan gitu
    Kalungnya dipakao sama si cewe jadi si cewe itu jadi punya kekuatan gitu suka bantuin cowo itu.
    Tau judul nya gak min? Aku kangen drama itu :(
    Makasih min

    BalasHapus
    Balasan
    1. dorama jepun... tokyo ghost story.. judul aslinya tengoku no kiss...

      Hapus
  75. hi semuanya, mau tanya dong.. pernah nonton film yang ceritanay ada anak kecil yang dimarahin sama bapaknya trus dia kabur dari rumah. dia masuk kerumah professor gitu trus dia minum obat. besoknya pas dia bangun anak kecil itu udah jadi gede.trus endingya dia ngobrol sama bapaknya di pohon, trus anak kecil tadi mati deh disamping papanya. aku lupa judulnya apa

    BalasHapus
  76. Numpang tanya ya teman2, ada film taiwn ato cina gitu, aku lua, ceritanya cowoknya ini fotographer terus ceweknya kerja di supermarket gitu, cowoknya baru pindah dekat supermarket gitu,, ada yg tau gak judul dramanya? Pengen nonton lagi

    BalasHapus
  77. Harusnya It Started With a Kiss, Corner With Love, Devil Beside You juga dimasukin.. hehehe :DD

    BalasHapus
  78. Ada yang tau judul drama kl g dlh taiwan tayang kl g slh tyang thn 90an/awal 2000an d indosiar tayang jm 12an siang.kisah ttg k hdup an stlh mati cowok bangsawan yg mati brsamaan.d khdpn stlh mati mereka sll brtengkar tp pd akhirnya mereka jtuh cnta.dn mrka sdg braha menyelematkan klrga si cwok dr org jahat yg ingin menguasai hrta klrga si cwok bgs awan itu

    BalasHapus
  79. Kl g slh cweknya adl pmbantu klrga cwok bangsawan itu.dk di cwok udh py tunangan tp tunanganny g bs move on dr si cowo yg udh meninggal.lupa judulnya tlg dong yg tau judulnya kasih tau ya

    BalasHapus
  80. Kl g slh cweknya adl pmbantu klrga cwok bangsawan itu.dk di cwok udh py tunangan tp tunanganny g bs move on dr si cowo yg udh meninggal.lupa judulnya tlg dong yg tau judulnya kasih tau ya

    BalasHapus
  81. Kl g slh cweknya adl pmbantu klrga cwok bangsawan itu.dk di cwok udh py tunangan tp tunanganny g bs move on dr si cowo yg udh meninggal.lupa judulnya tlg dong yg tau judulnya kasih tau ya

    BalasHapus
  82. Kl g slh cweknya adl pmbantu klrga cwok bangsawan itu.dk di cwok udh py tunangan tp tunanganny g bs move on dr si cowo yg udh meninggal.lupa judulnya tlg dong yg tau judulnya kasih tau ya

    BalasHapus
  83. Kl g slh cweknya adl pmbantu klrga cwok bangsawan itu.dk di cwok udh py tunangan tp tunanganny g bs move on dr si cowo yg udh meninggal.lupa judulnya tlg dong yg tau judulnya kasih tau ya

    BalasHapus
  84. Kl g slh cweknya adl pmbantu klrga cwok bangsawan itu.dk di cwok udh py tunangan tp tunanganny g bs move on dr si cowo yg udh meninggal.lupa judulnya tlg dong yg tau judulnya kasih tau ya

    BalasHapus
  85. Ada yang tau judul drama kl g dlh taiwan tayang kl g slh tyang thn 90an/awal 2000an d indosiar tayang jm 12an siang.kisah ttg k hdup an stlh mati cowok bangsawan yg mati brsamaan.d khdpn stlh mati mereka sll brtengkar tp pd akhirnya mereka jtuh cnta.dn mrka sdg braha menyelematkan klrga si cwok dr org jahat yg ingin menguasai hrta klrga si cwok bgs awan itu

    BalasHapus
  86. mau tanya dong guys.. gg tau ini ntah drama korea atau taiwan, ceritanya tentang murid cowo yg suka sama guru cewenya, murid cowo tsb suka main musik. si guru cewe agak risih gitu awalnya sma murid cowo ini, tapi masih perhatian juga sama cowo tsb. cowo itu pernah kelahi n ditemenin di taman sama guru itu semalaman. pernah tayang di Indosiar kalau gg salah pas bulan puasa, tayang sekitar jm 6 pagi. kalo ada yg tau tolong bagi info ya apa judulnya

    BalasHapus
  87. mau tanya dong drama mandarin sekitar tahun 2003-2005 di indosiar ceritanya tentang artis yg koma terus arwahnya keluar dari badannya, lalu dy ketemu sama cowo yg rumahnya di pinggir pantai. si artis minta tlg bantu dy supaya dy bisa kembali lagi ke tubuhnya.
    judulnya apa ya?

    BalasHapus
  88. Maaf aku mau nanya dong min, ada drama tahun 2000.an tayangnya sore2 di RCTI.tapi aku lupa itu drama jepang, mandarin, apa korea
    Critanya kaya cowonya gangster gitu, terus cewenya diperkosa sama musuhnya si cowo,si cowonya bilang mau tanggung jawab tapi cewenya kaya trauma, motongin rambutnya dan sikapnya jadi dingin gitu.
    kira2 gitu sih critanya. Aku lupa hehe mohon bantu kalo ada yang tau judulnya dong. Makasi sebelumnya

    BalasHapus
  89. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Parfum Aroma Buah.

    ----------

    BalasHapus
  90. Mau tanya dlu film ini tayang di tpi or rcti aq lupa .
    ..nama peran nya com kuan..klo ga salah..ceritanya dia dia sahabatan dgn adik ai cwok..tpi akhirnya meninggal..
    Dan si cwok dendem sama com kuan..
    Di siksa d apartement nya..
    Tpi lama si cwok cinta sma si cwek...
    Si cwok pnya ibu tiri yg jg seneng sma si cwok..
    Si cwek critanya kabaur dari rmh..
    Padal dia anak orang kaya..

    BalasHapus
  91. mau tanya serial taiwan/cina gitu
    tentang mahasiswi baru fakultas kimia yang punya 3 cewe satu asrama, jadi si cewe ini suka sama pangeran dingin di kampusnya, dimana cowok ini fakultas hukum.
    itu judulnya apaa ya?

    BalasHapus
  92. mau tanya
    pokoknya ceritanya itu si cewek suka sama cowok yg suka jadi model2 gt..artis
    terus nanti si cewek meninggal kejatohan benda dari atas gedung,tapi g ada yg sadar kalo dia itu udah meninggal (hantu)dia itu pun g sadar kalo dia hantu...terus kalo dia nangis atau sedih pasti sosoknya hilang
    oy dicerita itu dia dibantuin baut jadi hantu yang bener ..

    itu apa ya min filmnya

    BalasHapus
  93. Ada yg tau gak film hongkong atau sejenis nya gtu yg ada judulnya crystal apa gtu...
    nonton jaman SMA sih, lupa film nya pengen nonton lagi..
    soalnya ceritanya ada sedihnya gitu..

    BalasHapus
  94. Nanya dong, Min.. Tau nggak serial drama yang ceritanya si cewek pas kecil setelah ditinggal ibunya (kalau g salah) jadi pendiam. Sampai suatu hari ayahnya ngajak ke pantai buat main (matanya pakai ditutup), terus pas giliran ayahnya, si ayah dengan sengaja jalan sambil matanya ditutup menuju ke arah laut sampai mau tenggelam, tapi si anak diem aja gak ngasih kode2 ke ayahnya.. Kira2 judulnya apa ya?? Terima kasih..

    BalasHapus
  95. Mau tanya, ada yang tau judul drama ini?

    Lupa siapa pemainnya dan inti jalan ceritanya.

    Jadi pernah ada kejadian, tokoh utama yang laki matanya diperban karena kemasukan serpihan kaca, terus serpihan kacanya keluar pas dia nangisin si cewe tokoh utama. Seinget saya tokoh utama cowo ini punya geng, mereka suka naik motor/sepeda gitu.

    Yang tau tolong balas..

    BalasHapus
  96. Mau nanya juga dong, soalnya udah nyari d google pkai kata kunci macam2 masih belum nemu :( kali aja dsni dpt pencerahan :)

    Dulu ada drama d indosiar entah korea/taiwan/jepang tentang gadis sederhana yang memodifikasi baju2 bekas atau jadul gitu jadi fashionable

    BalasHapus
  97. Ada yang tau ga judul film china yang critanya ada ratu jahat yg menjadikan laki" budak, dan bertujuan membuat seisi dunia tidak ada psangannya, trus ada sepasang burung yg terbang melintas di hadapan dia di kutuk mnjadi batu, trus ada cewe yg mlakukan prjalanan brsama pasukan pemberontak si ratu jahat untuk menghilangkan kutukan yg mmbuat laki" punya payudara... Dlam prjalanan si cewe jumpa sama cowo yg di jdikan budak oleh mucikari yg gendut banget itu

    Ada yang tau ga judulnya?
    Help me please!!

    BalasHapus
  98. Mau nanya dong, tau nggak dimana bisa download judul film Taiwan yang gue ingat "LOVE LINK" sekitar tahun 2005 setelah meteor garden. Ceritanya tentang 2 orang kakak beradik yang suka 1 orang cowok, akhirnya si kakak yang menikah dengan cowok tersebut karena cowok itu kasihan sama si kakak yang lumpuh. Si adik akhirnya patah hati dan menikah dengan orang kaya yang tinggal di luar negeri di sebuah castle kayak istana.
    Please kalo ada yang tau tolong dong ditunjukkin dimana bisa download film taiwan tersebut. Thanks before...

    BalasHapus
  99. Ada yg udah dapat belum serial tv yg judul nya blue star nyari2 ga nemu2

    BalasHapus
  100. Min numpang nyepam.
    Drama yang pernah tayang di B-Chanel, bercerita tentang cowok anak Komisaris yang baru pulang dari Amrik, gara-gara manja dan boros papanya ngasih posisi pekerja bawahan dibidang pemasaran ( mereka perusahaan Perbelanjaan kayaknya) Si Cowo ketemu rekan kantor yang doyan disain busana, mereka berteman karena satu departemen si pemuda itu juga sering pinjam duit sama si cewe. Mereka awalnya marah marahan ( suka bertengkar maklum cowo itu anak manja) kemudian mereka pacaran. Apasih judulnya Min?? Please ��

    BalasHapus
  101. mau tanya drama taiwan atau china tayang sekitar th 2014 cerita ttg seorang istri di buang kelaut karena suaminya selingkuh,ternyata istrinya selamat trus balas dendam,punya bisnis salon kecantikan,penasaran banget ada yg tau gak judulnya

    BalasHapus
  102. yg laki punya adik downsyndrome

    BalasHapus
  103. Tolong dong. Drama taiwan,atau china, atau hongkong. Aku gak tau
    Ceritanya itu ttg.Cwo Ceo hotel. Terus kayak mau bangun apa gitu di pulau. Tapi org pulau gak Setuju tanah mereka di jual .nah cwe nya itu warga pulau itu. (pulau apa daerah lupa). Terus Ceritanya. Cowonya itu kayak terdampar di pantai. Cwe itu yg nemuin. Tapi Cowonya lupa ingatan. Jadi dia untuk sementara tinggal di rmh si cwe. Kalau gak salah keluarga cwenya buka warung makan gitu... Terus ada adegan dimana mereka berdua terkurung Dalam ruangan pendingin hotel... Ada juga adegan Cowonya nyelamatin cwenya kayak di ikat di laut gitu. Cowonya ngasi napas buatan. Cwenya tinggi. Suka ikat kepang. Terus setiap cwonya gendong si cwe, suka ngomen beraat gitu. Terus cwenya suka balas "itu karena aku tinggi" Pokok gitu gitu lah. Ada yg tau. Drama lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemainnya Xiang Tian Qi sama Liu Xiao Bei kan, judulnya Waking Love UP

      Hapus
  104. Mau tanya dong, ini gatau drama dari mana lupa, yg inget matanya sipit2 :( ceritanya si ceweknha tuh penyanyi gitu, nyanyi nya lagu yg melow melow gitu, trs si mic cewek pas lagi konser nya tuh yg kaya kipas gitu loh yg bulet ( apaan ini namanya :( ) si ceweknya itu dari keluarga miskin klo ga salah, trs juga klo gasalah ada adegan si cewek mau bunuh diri di jembatan gitu,apa judulnya ya :( penasaran banget soalnya lagu si cewek nya enak banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Romance in the rain (kabut cinta) bkn??

      Hapus
  105. Mau tanya nih min tau ngk judul drama yg bercerita tentang seorang gadis buta dari kecil yg disukai oleh seorang anak laki laki . Sampai dibuatkan sebuah lagu di pinggir pantai .. anak laki laki sering main gitar di rumah dekan laut .. pas udah dewasa si cewe udah ngk buta lagi namun ngk mengenali si cowo lagi . Tapi pas si cewe mau nikah sama cowo lain . Si cowo bawain lagu yg biasa dia dengarkan ke si cewe pas kecil .. klu ngk salah nama cewe dalam film itu park hein . Aku ngk tau sih nama aslinya .. aku udah lama nyari judulnya tapi ngk ketemu .. di bantu yah min

    BalasHapus
  106. mau tanya nih min... judul drama china/taiwan yang ceritanya kakak/adik suka ma co yg sama. akhirnya co itu nikah ma si kakak tapi suka ma si adek. kakaknya balerina nanti harus amputasi.

    BalasHapus