Minggu, 26 Juni 2016

5 ARTIS KOREA YANG TETAP POPULER DULU DAN SEKARANG

1. Song Hye Kyo





Artis yang sedang booming setelah membintangi drama DOTS (Descendants of The Sun) tahun 2016 ini, masih menjadi idola dari dulu sampai sekarang. Song Hye-kyo pertama kali berkecimpung di dunia hiburan pada tahun 1996 saat ia memenangkan kontes musik SunKyung. Drama pertama yang dibintanginya adalah Merry Morning (1996). Sejak itu, ia telah membintangi puluhan drama Korea, seperti All in dengan Lee Byung Hun (2003), Full House dengan Rain bi (2004), Autumn in My heart dengan  Song Seung-heon dan Won bin (2000) , That Winter The Wind Blows dengan So In jung (2013). Song Hye kyo juga telah mendapatkan banyak penghargaan terakhir di Baeksang Award. Tidak hanya di serial Drama, Song Hye Kyo juga melebarkan sayap karirnya di dunia Film.

Song Hye Kyo juga telah membintangi banyak film, ada kurang lebih 10 film yang telah di bintanginya bahkan ada film yang di produksi oleh produksi house luar seperti cina. Kepopuleran artis ini tidak dapat di pungkiri lagi, selain menjadi model beberapa brand terkenal, wajahnya juga selalu menghiasi Iklan Tv.


2. Ha Ji Won


Ha Ji Won memulai kariernya di industri hiburan Korea Selatan dengan mengikuti audisi demi audisi dan mendapatkan peran-peran kecil. Ia mulai dikenal saat berakting di drama School 2. Ha Ji Won juga telah banyak membintangi Film dan Drama. Film Ha Ji Won yang terkenal dari dulu dan bahkan sekarang adalah SEX IS ZERO dan 100 DAYS WITH MR. AROGANT. Kurang Lebih sudah ada 15 film yang dibintangi oleh Ha Ji Won. Dalam dunia serial Drama, Ha Ji Won juga telah berhasil membintangi drama populer antara lain, Secret Garden dengan Hyun Bin, kalian pasti mengenal drama ini yang berhasil membius dunia. Tidak hanya Secret Garden, ada King2Hearts (2012) dan Impress Ki (2013).
Ia adalah aktris bertalenta yang meraih beberapa penghargaan di antara Penghargaan Drama KBS pada tahun 2006 lewat serial Hwang Jin-i.





3. Jang Na Ra




 Merupakan seorang aktris dan penyanyi. Album pertamanya ialah The First Story, yang dirilis pada tahun 2001. Jang Na Ra tidak hanya di kenal sebagai penyanyi tapi juga sebagai seorang Bintang Drama, banyak Drama Jang Na Ra yang populer antara lain Wedding (2005), Baby Faced Beauty (2011), School 2013(2013),  Fated To Love You (2014), Hello Monster (2015).
Jang Na Ra juga banyak membintangi Drama luar seperti Cina. Selain membintangi Iklan dan menjadi Brand Ambasaddor, Jang Na Ra juga telah membintangi beberapa film. Kepopuleran dan Kecantikan awet muda artis satu itu tidak perlu di pertanyakan lagi. Tubuhnya yang mungil membuatnya selalu terlihat berumur 20 tahun walau sekarang dia sudah berkepala tiga.




4. Gong Hyo Jin



Artis korea satu ini adalah salah satu artis yang sukses, ia memulai karirnya tahun 1999. Gong Hyo jin telah membintangi banyak drama populer dan film. Tanpa mengulang memori ke jangka waktu lama,drama Gong Hyo jin yang terkenal belakangan ini adalah The Producer dengan IU dan Kim So Hyun (2016), Its Okay Its Love bareng So In jung (2014), Master Sun dengan So Ji Sub (2013).
Gong Hyo jin juga telah mendapatkan banyak penghargaan karena aktingnya antara lain Aktris pemeran Utama terbaik. Walau sempat vakum beberapa tahun, setelah drama Pasta dan Greatest of Love. Gong Hyo Jin tetap mampu mempertahankan kepopulerannya setelah membintangi drama Master sun dan Its okay Its love.



5. Kim Tae Hee


Ia dikenal karena perannya dalam drama korea seperti Stairway of Love, Love Story in Havard, Iris, My Princess, Jang Ok Jung,  dan terakhir yang lagi populer Yong Pal. Kim Tae hee yang di kabarkan adalah kekasih Rain ini, mampu mempertahankan kualitas aktingnya dari tahun ke tahun, walau sudah berusia 36 tahun namun auranya masih seperti gadis remaja.





Wah artis-artis ini selain mampu mempertahankan eksistensinya di dunia perfilman dan drama, mereka juga mampu menjaga kecantikannya yang tidak berubah dari tahun ke tahun, apa aku saja yang merasa bahwa artis-artis ini awet muda? hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar