Selasa, 05 Juni 2012

Gaya Pakaian Ala Korea


Kemarin-kemarin aku udah banyak bahas tentang artis dan actor korea,mulai dari girlband,boyband,best couple,dan gaya rambut cewek korea.Sekarang aku mau bahas topic yang lagi seru yakni Fashion,gaya pakaian ala korea,gaya pakaian girband juga artis  korea.
 Dan kenapa gaya pakaian ala korea sangat mewabah di Indonesia? Hal ini disebabkan berawal dari demamnya drama korea,melihat para artis nya memakai Gaya pakain yang kasual,lucu dan warna yang menarik mata atau warna aksen.Bukan hanya itu pakaian khusus para girlbband
1.Dress  Blouse
Mini dress yang di atas lutut atau pas di lutut sudah menjadi ciri khusus gaya pakaian ala korea.dan pastinya dengan aksen dan warna yang terang atau menarik mata.
Banyak artis korea yang suka dan malah hobi memakai mini dress di atas lutut, hal ini menunjukkan keindahan kaki mereka









2.Stoking/Kaos Kaki.
Memakai stoking sudah menjadi ciri khusus pakaian ala korea memakai Hotpants + dgn stoking yang berwarna cerah.Kaos kaki yang berwarna aksen,pada umumnya mereka memakai kaos kaki karena suhu udaranya yang dingin namun agar tetap trend mereka membuatnya lebih menarik mata.
Banyak Girlband korea yang sering pakai stoking selain menghangatkan diri karena udara disana dingin,namun membuat penampilan sempurna

Girlband T-ara memakai stoking ganda
Pemakaian Kaos kaki yang dulu tidak terlihat menarik sekarang menjadi menarik dan Fashionable


3.Blouse
Blouse memang pakaian yang kita sering atau pernah kita pakai namun gaya blouse korea lebih berbeda.
Saat ini Blouse ala Korea sudah merajai dunia Fashion Indonesia saat ini,terlihat banyak toko yang menjual blouse ala Korea ini,dan shop online yang lagi marak-marak ini.



4.Hotpants dan Rok Mini
Kalau dua hal ini sering sekali kita melihat girlband korea memakainya.Saat mereka manggung ataupun saat artis korea bermain di drama korea.Celana pendek atau hotpants dengan warna yang menawan dan rok mini yang berbagai bentuk.


Hotpants menjadi kegemaran Remaja Putri Korea





5.Kemeja Syal atau sweater
Dengan kemeja atau blouse + Syal dari kain rayon dan dipadu dgn corak yang berbeda.Sweater yang sering dipakai para artis korea terlihat lebih menarik,dan menawan ditambah dipadu dengan jeans atau celana pendek atau rok mini plus stoking.

Sweater yang di pakai tidak memperburuk gaya pakaian kita malah membuat lebih terlihat modis


6.Blazer Korea dan Jaket
Berawal dari kita melihat seragam anak sekolah di drama korea yang memakai blazer yang keren-keren abis seperti di bbf dan dream high.Bukan hanya itu saat para artis dan actor korea yang memakai blazer yang memberi kesan elegant namun tetap cute sungguh menggugahkan.Jaket kulit yang sering dipakai di drama korea dan para anggota boyband korea.

Gaya seragam Sekolah Korea yang memakai blazer membuat lebih formal dan terkesan berkelas

Banyak bintang atau artis yang memakai blazer dalam membintangi sebuah Drama

7.Kaos
Kaos ketat atau oblong biasanya dipakai saat musim panas,dipakai dengan jeans ketat, hotpants atau rok mini dengan sepatu cats atau sandal tali sangat menawan.
Kaos oblong + Hotpants pada saat berjalan santai akan terlihat lebih simple dan modis 


Cukup sekian dulu ya hehehehe info tentang gaya ala korea,,, kalau kalian belum puas nanti aku akan buat season dua nya hehehehe soalnya aku tuh emang suka banget dengan fashion korea...
Mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat buat kalian ya dan membuat penampilan kalian lebih oke lagi !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar