Sabtu, 02 Juni 2012

5 Tempat Paling Romantis di Dunia

Kalau Bicara Negara atau kota yang paling romantis, pasti semua pada pikir Negara apa dan kota. Buat kalian yang ingin bulan madu atau hanya sekadar jalan-jalan bersama teman/pacar ingin pergi ke tempat yang romantis,aku mengusul kan ke kalian ada 5 tempat yang paling romantic di dunia.

1.PARIS
Ibu kota Negara Perancis ini terkenal sekali dengan romantismenya,dan banyak banget cerita romantic yang memakai unsur tempat ini,seperti di Indonesia sendiri “Eiffel, I’m in love”.Memang banyak sepasang kekasih menikmati romantismenya berjalan disekitar menara Eiffel,menara yang sangat terkenal ini.Semua pasti ingin banget makan malam di keliling indah nya lilin di dekat menara Eiffel.Tidak diragukan Lag paris telah romansa cinta bagi pasangan yang falling in love selama berabad-abad.


 
2.HAWAII
Hawai termasuk tempat tujuan yang paling sering di datangi pasangan atau pengantin baru yang ingin berbulan Madu.Malah termasuk menjadi tujuan bulan madu terbesar di dunia. Entah anda di Maui, atau pulau besar lain di Hawaii, tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik pagi pasangan. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas sungguh menyenangkan.


 
3.MALADEWA
Pulau yang sangat indah dan menawan merupakan tempat  romantisme yang sangat tingggi.Tempat yang pas buat Bulan madu karena suasana yang tenang dan indah membuat kita merasa milik berdua.23 pulau yang terletak di tengah Samudra Indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada diatas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini memang adalah tempat paling pas untuk kehidupan yang romantis.

 
4.VENESIA
Perjalanan dengan gondola di kaNal-kanal kota ini sudah menjadi simbol romantisme kota ini. Perjalanan dengan duduk berdekatan dengan pasangan dan dengan penuh kekaguman melihat bagian kota yang indah. Makan malam romantis di restoran Italia dengan berbagai liku-liku menarik yang terkadang akan membawa anda keberbagai tempat  indah yang romantis. Venesia adalah tempat yang akan membuat anda jatuh cinta dan jatuh cinta lagi.


5.BRUGES,BELGIA

Kota kuno dengan setting abad pertengahan di Brussel ini adalah cara terbaik untuk melarikan diri dari segala kebisingan kota. Kota kecil yang tenang ini menjaga kondisi kota tetap seperti kondisi kota ini di abad pertengahan. Jalan-jalan yang dilapisi batu, dengan kafe-kafe kecil di udara terbuka akan membuat anda berasa kembali ke zaman abad pertengahan, lengkap dengan berbagai hal romantis dan indah, minus masalah dan ribut.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar